Custom Search Engine

Loading

Bukan hanya SHARE aplikasi portable, juga SHARE sedikit ilmu yang mungkin berguna untuk anda


Banner

Hosting Gratis

Wednesday, May 23, 2012

The " Angry Birds "

Squawk ! CHIRP ! FlipFlap ! 

Download FULL version

Angry Birds, Portable Edition

 

1. The " Angry Birds "

Angry Birds adalah video game yang mulanya pada aplikasi iPad / iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Game ini cukup membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna[1]. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini.[2]

Dalam Angry Birds, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.

(source: here)

 
Download: 
here (Portable version) Crack Only
Portable COMPLETE, limited edition (AngryBirds Classic, RIO, Seasons and Space in 1 pack)
here (FULL version, NOT PORTABLE)

Screenshot:

   2. Angry Birds Special Editions

a. Angry Birds Seasons

Angry Birds Seasons dirilis pada 21 Oktober 2010 dengan episode spesial hari Halloween yang berjudul Trick or Treat. Setelah episode tersebut, episode spesial hari Natal dirilis dengan judul Season's Greedings. Kemudian, episode spesial untuk menyambut hari Valentine berjudul Hogs and Kisses dirilis, selanjutnya spesial hari Santo Patrick berjudul Go Green, Get Lucky, spesial hari Paskah bejudul Easter Eggs, spesial liburan, Summer Pignic, spesial festival kue bulan cina Mooncake Festival, Halloween tahun 2011, Ham'o'ween, natal 2011, Wreck the Halls, Spesial Imlek 2012, Year Of the Dragon, dan Cherry Blossom, untuk memperingati musim semi di Jepang.
(source: here)



Download: 
here  (last version, FULL) Patch Only
here  (old version, maybe NOT FULL)
here  (FULL version, NOT PORTABLE)


Screenshot:

b. Angry Birds Rio

Pada Maret 2011, Rovio pun merilis Angry Birds Rio bersama 20th Century Fox, selaku produser film Rio. Game ini merupakan perpaduan antara Angry Birds dengan film Rio. Di sana, burung-burung pemarah tersebut bertemu dengan teman barunya - yang juga tokoh utama film tersebut, Blu dan kekasihnya, Jewel. Musuh dalam game tersebut bukanlah babi jahat, melainkan monyet-monyet yang nakal dan jahil, serta tokoh antagonis film tersebut, Nigel. Lokasi tersebut sangatlah persis yang ada di dalam film tersebut dan mengambil tempat di Rio de Janeiro, Brazil.
(source: here)


Download: 
here (Portable version) Patch Only
here (FULL version. NOT PORTABLE) 



Screenshot:

c. Angry Birds Space
Download Angry birds Space – ini adalah kelanjutan dari game angry birds sebelumnya namun sekarang telah dirilis Angry Birds Space yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Game ini dirilis pada tanggal 22 Maret silam dan dalam waktu 3 hari game ini bisa menembus rekor download yaitu berjumlah 10 juta download.
download game angry birds space
Memang keren sekali game ini dan membuat para gammer penasaran ingin memaninkannya. Maka dari itulah saya disini ingin sharing tentang game ini dan semoga bagi sobat yang sangat penasaran bisa langsung terobati rasa penasarannya.
Saya sudah pernah mencoba memainkan game ini dan saya merasakan sesuatu yang berbeda. Perbedaan yang sangat mencolok dari game angry birds space dengan game angry birds yang sebelumnya yaitu tempat. Tempatnya sekarang di luar angkasa dan lebih seru, selain itu disana tidak ada gravitasi sehingga burung yang dilempar tidak melintas melengkung namun lurus.
Untuk menghancurkan para babi sebagai musuh besar dan sekaligus musuh utamanya maka anda harus masuk ke dalam galaksi yang mempunyai berbagai macam grafitasi sehingga burung yang terlempar tidak mempunyai arah yang tepat, Disini dubutuhkan pemikiran dalam menembakkan atau melembar burung tersebut.
Oke, langsung saja bagi yang penasaran bisa langsung Download Game Angry Birds Space dibawah ini. Game ini full version jadi bisa sobat mainkan sesuka anda tanpa batasan waktu.
(source: Here)

Screenshot:
download angry birds space
  The " Angry Birds " Links
official chrome facebook games (F1 Lotus) google+ games play Squawk! Shopping
The " ROVIO Entertainment LTD. " Links

  Download: Here (Last version, not FULL)   Patch

  Here (Old version, FULL with Patch.exe. Please open readme or readme.exe)

  Here (FULL version, NOT PORTABLE)


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com
Download Angry Birds Music 
Download FULL version
Angry Birds Classic:
`qwertyuiop[
Angry Birds Seasons:
aiueoaiueoaiueoai  
Angry Birds RIO:
sasddassddaassasada
Angry Birds SPACE:
aabcdefabcdefabcdefa
Tambahan:
Setelah menggunakan PATCH, silakan isikan serial yang tertera pada README.exe atau file teks (TXT) lainnya..
Jika tidak mengerti cara mengisikan-nya..
isikan serial seperti dibawah ini
contoh:
PORT-ABLE-APPS-INDO
PORT-ABLE-APPS-INDO-BLOG-SPOT-COM
PORT-ABLE-APPS-INDO-COCC

PORT-ABLE-APPS-I-FREE-DDNS-COM
lakukan seperti itu hingga tombol Register muncul..


My Project Folder (BOX)
My Project Folder (SKYdrive) 
My Project Folder (DROPbox)

    Kategori: Permainan

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cari di blog ini: