Custom Search Engine

Loading

Bukan hanya SHARE aplikasi portable, juga SHARE sedikit ilmu yang mungkin berguna untuk anda


Banner

Hosting Gratis

Sunday, June 10, 2012

Team Viewer

Dengan instalasi dan Tanpa Instalasi.
Q: Apa itu Teamviewer..? fungsinya untuk apa?
A: teamviewer adalah salah satu software yang mampu remote desktop atau mampu membantu orang lain dengan cara mengendalikan salah satu perangkat ke perangkat lain yang berada pada suatu jaringan serta juga bisa digunakan untuk rapat / presentasi.
Fitur dan fungsinya:
1- Remote Kontrol:
Mengontrol komputer dari jarak jauh via internet, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. 
2- Dukungan spontan untuk pelanggan
Apakah setiap hari Anda menyediakan dukungan untuk pelanggan dan butuh penawaran yang cepat, serta solusi dengan segera? Dengan TeamViewer, Anda dapat mengontrol komputer pelanggan Anda dari jarak jauh dengan mudah, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Dengan modul pelanggan, TeamViewer QuickSupport, pelanggan Anda siap untuk dikoneksikan dalam hitungan detik tanpa harus menginstal perangkat lunak apa pun.
3- akses untuk mengontrol komputer atau server dari jarak jauh selama 24 jam/7 hari
Mengelola komputer atau server dari jarak jauh, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Nikmati manfaat akses jarak jauh selama 24 jam/7 hari tanpa perlu bantuan orang lain. Simpanlah kontak Anda yang paling penting di komputer dan dalam daftar kontak Anda agar dapat dikoneksikan dalam hitungan detik.
Semua instalasi permanen (TeamViewer Host) tidak dikenakan biaya untuk pemilik lisensi.
4- Transfer file.
Dengan transfer file, Anda dapat menyalin file dan seluruh isi folder dengan mudah ke dan dari komputer jarak jauh. Anda juga dapat menggunakan fitur tarik dan taruh untuk kemudahan dan kecepatan yang lebih baik.
5- Aplikasi mobile TeamViewer – untuk Anda ketika sedang berada di jalan.
Apakah Anda sering bepergian dan harus memberikan dukungan spontan kepada pelanggan atau terkoneksi ke komputer kantor Anda atau server pelanggan? Aplikasi TeamViewer untuk iPhone, iPad dan Android memungkinkan Anda untuk tetap mobile dan fleksibel dalam menangani berbagai situasi.
6- Mengelola semua koneksi Anda dengan mudah.
Simpan semua informasi pelanggan dan koneksi Anda di dalam sebuah basis data dan bagilah dengan kolega Anda. TeamViewer Manager mencatat semua sesi kontrol jarak jauh Anda, termasuk waktu mulai dan waktu akhir sesi, sehingga dapat dijadikan dasar untuk penagihan.
7- Rapat online, kerja tim, pelatihan, dan presentasi
Mulai dari presentasi penjualan hingga sesi pelatihan dan rapat besar internasional dengan peserta hingga 25 orang, Anda mempunyai semua pilihan yang tersedia untuk Anda.
Temukan mengapa lebih dari 100 juta pengguna memercayai TeamViewer!
8- Menjadwalkan dan mengelola rapat
Apakah Anda mengelola sesi pelatihan, presentasi, atau rapat online secara berkala? TeamViewer memudahkan Anda menjadwalkan acara ini lebih awal. Permudahlah tugas Anda dengan mengirimkan undangan dan menambahkan tanggal untuk rapat-rapat secara otomatis ke dalam kalender Outlook Anda. Tampilkan semua rapat yang sudah terjadwal secara sekilas dan jangan pernah melewatkan janji penting Anda.
9- Rapat instan
Selain rapat yang dijadwalkan, TeamViewer memungkinkan Anda untuk memulai rapat instan dengan sekali klik. Undang kolega, mitra bisnis, atau pelanggan Anda secara instan. Dalam beberapa detik, semua peserta akan siap untuk memulai rapat Anda.
10- Bagilah ide-ide Anda dengan suara dan gambar.
Ciptakan rapat dan presentasi Anda secara hidup dan interaktif dengan memilih dari berbagai pilihan alat komunikasi: transmisi video, VoIP, chat, telekonferensi, papan tulis, bagi-pakai file, dan potret layar. Arahkan rapat online Anda ke pengalaman tim yang produktif dari lokasi mana pun.
11-Tetaplah berpartisipasi ketika Anda dalam perjalanan melalui ponsel Anda
Dengan aplikasi TeamViewer untuk iPhone, iPad, dan Android, Anda dan kolega Anda atau mitra bisnis dapat berpartisipasi dengan mudah ketika dalam perjalanan. Jangan ketinggalan informasi penting dan tetap jaga fleksibilitas dan mobilitas Anda. Berpartisipasilah dalam rapat online di menit terakhir bahkan ketika Anda tidak berada di tempat.
 (source: team viewer)
Download  Lisensi Gratis
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Cari di blog ini: